font ttf s60v2 artifika.ttf(sis&zip)

Diposting oleh Cah Porjo pada 11:24, 09-Jan-13

Di: font ttf s60v2

Assalamualaikum.wrwb Kali ini ane posting lagi font ttf buat s60v2.yaitu artifika.ttf format sis dan zip.Langsung ja bagi yang minat Silahkan Unduh

artifika_ttf.sis
download
artifika_ttf.zip
download
Semoga Bermanfaat ...
cahporjo.mywapblog.com

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

9 tanggapan untuk "font ttf s60v2 artifika.ttf(sis&zip)"

mas1kin pada 22:42, 09-Jan-13

hadir malam... Font yg ini udah py sob...

http://mas1kin.mywapblog.com/shania-twain-youre-still-the-one.xhtml

Cah Porjo pada 08:22, 10-Jan-13

Sip ..Thank's kunjungannya

Widiyono pada 11:38, 14-Jan-13

Hadir s0b!
Kunjungan s0re dari WIDI CLLU UYE

5af bru bisa berkunjung ke bl0g s0bat yang mewah ini dan penuh dengan update p0stingan

Widi akhir'' ini disibukan didunia nyata,dunia yang penuh dgn rintangan

M0h0n kunbal'a+jangan lupa f0llback'a ia

Sering sering main ke bl0g ane ia s0b,

AUTO LIKE 2013

http://widi-thefandest.mywapblog.com/auto-like-fb-2013.xhtml


Salam! mywapblog.com
Salam! Damai

14 januari 2013

Jokopurnomo pada 16:39, 19-Jan-13

met sore bro...kunjungan silahturahmi..maaf tlt br bs berkunjung.keren font v2nya..v3 ijin memantau...salam persahabatan

eldi pada 11:25, 20-Jan-13

muantab kang
ijin c0m0t
d tunggu

Cah Porjo pada 13:44, 20-Jan-13

@eldi,
monggo ..

Asep Ahya Al'ansori pada 03:38, 24-Jan-13

mantep font nya, kunjungan pagi hari sebelum cahaya smile

ibur pada 17:20, 24-Jan-13

v3 nyimak aja

asepsanusi pada 23:28, 31-Mar-13

mantap gan ttfnya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar